TIPS DESAIN YANG MEMBERIKAN RUMAH TAMPILAN SEGAR

TIPS DESAIN YANG MEMBERIKAN RUMAH TAMPILAN SEGAR

Tahun baru, kamu baru! Atau lebih tepatnya tahun baru, rumah baru. Tidak ada waktu yang lebih baik untuk melakukan perombakan total ke rumah Anda selain di bulan-bulan pertama tahun ini. Ada orang dengan mata alami untuk desain yang luar biasa. Namun, Anda tidak boleh merasa tersisih jika tidak dapat menarik desain utama tanpa berkonsultasi dengan YouTube dan Pinterest. Selain itu, bahkan mereka yang hidup dan bernafas dengan desain interior yang luar biasa, mereka membutuhkan sedikit inspirasi dan bimbingan taruhan online yang dapat mengasah keterampilan mereka. Bahkan ketika bekerja dengan anggaran dekorasi yang ketat, Anda masih bisa mendapatkan rumah yang layak ditampilkan di majalah mewah. Dari menyeimbangkan warna hingga meningkatkan pencahayaan interior hingga karya seni gantung, ada sekotak trik yang dapat Anda terapkan untuk menciptakan ruang yang luar biasa. Di bawah ini adalah ide dekorasi untuk membantu Anda menciptakan rumah yang elegan.

1. Memilih Warna Cat

Memilih Warna Cat

Tidak diragukan lagi bahwa memilih cat warna adalah keputusan yang menantang saat mendesain ulang rumah Anda. Selain itu, warna cat Anda memengaruhi dekorasi yang Anda pilih karena harus menyatu untuk desain yang luar biasa. Jika Anda ingin membuat rumah Anda terlihat glamor, maka Anda memiliki dua pilihan warna untuk membantu Anda mencapainya. Anda harus memilih warna yang dramatis atau berani. Tergantung pada kepribadian Anda, warna mana pun harus meningkatkan pesona di rumah Anda.

2. Cetakan Mahkota

Untuk menciptakan ilusi desain yang mahal dan dibuat khusus, Anda harus fokus pada detail. Cetakan mahkota adalah cara terbaik untuk mendapatkan tampilan yang elegan di langit-langit dan dinding Anda. Tanpa sentuhan akhir pada cetakan mahkota, rumah Anda tampak murahan. Untungnya, cetakan mahkota terjangkau, terutama jika cetakan mahkota Anda adalah plastik yang bisa dicat; Anda akan menikmati proses dekorasi yang relatif murah. Anda bisa mengecat semua jenis bingkai di sekitar rumah Anda; rel kursi, balok langit-langit dll

3. Bantal

Bantal di sekitar rumah memainkan dua peran penting. Yang utama adalah mendesain item. Pilihan bantal yang tepat dapat menonjolkan keanggunan rumah Anda. Tujuan utama lainnya dari bantal adalah kenyamanan yang ditawarkan kepada tamu saat mereka duduk di sofa. Ini menambah nuansa berlapis yang nyaman ke kamar Anda.

Anda hanya akan menikmati aspek kenyamanan bantal Anda yang secara otomatis akan muncul saat tamu memasuki kamar. Bantal Anda harus cukup besar untuk menampung semua ukuran tubuh. Hindari menggunakan standar 12-18 inci. Sebagai gantinya, pilih bantal 22 inci. Ini juga harus lembut dengan sisipan sekitar 22 inci. Bantal empuk yang besar pasti akan memberikan tampilan mewah dan elegan pada ruangan.

4. Perawatan Jendela

Perawatan Jendela

Apakah ruangan Anda terasa kurang hangat dan elegan? Tidak ada penawar yang lebih baik untuk ini selain perawatan jendela. Untungnya, perawatan jendela terjangkau. Mereka juga membantu Anda membunuh dua burung dengan satu batu karena mereka adalah barang dekoratif dan juga menambah privasi di rumah Anda.

Tidak semua perawatan jendela memiliki tampilan cantik yang elegan. Misalnya, yang tipis dan tidak bergaris akan melakukan hal yang sebaliknya, dan rumah Anda akan terlihat murah. Jadi, hindari melihat saya melalui perawatan jendela. Sebaliknya, pilihlah tirai bergaris yang memiliki tampilan elegan dan berkelas.

Anda harus tertarik pada pilihan bahan perawatan jendela Anda. Pilih bahan mewah seperti sutra alami, linen atau bahkan katun. Hindari poliester dan kain buatan manusia lainnya karena terlihat murah. Namun, jika Anda tidak menyukai tirai, pilihlah tirai kayu atau anyaman bambu. Mereka juga akan memberikan keajaiban dalam memberikan nuansa elegan pada rumah

Info lainnya : Panduan Mendesain Kamar Tidur Anda

5. Ganti Selesai Perangkat Keras

Terkadang yang Anda butuhkan hanyalah mengganti perangkat keras sederhana seperti kenop, atau laci menarik. Dengan semua penyelesaian perangkat keras di pasaran, hasil akhir perangkat keras yang tampak unik dan elegan dapat menjadi luar biasa. Ada begitu banyak perangkat keras yang cukup terjangkau. Namun, sebagian besar terlihat murah dan berkualitas buruk. Anda sebaiknya mengunjungi toko barang antik. Mereka memiliki perangkat keras yang tampak mahal dan berkualitas seperti tarikan laci. Mereka ramah anggaran dan memberi rumah Anda nuansa yang unik dan elegan. Untuk memindahkan perangkat keras dengan mudah ke rumah Anda, Anda dapat meninjau situs web untuk mendapatkan inspirasi.