5 Tips Menciptakan Kamar Tidur yang Mewah

5 Tips Menciptakan Kamar Tidur yang Mewah

Beberapa ruangan di rumah bisa menciptakan tempat perlindungan yang disediakan kamar tidur. Dan setelah seharian bekerja yang melelahkan, tidak ada tempat yang lebih baik selain kamar tidur Anda. Jadi, penting untuk memberi kamar tidur Anda tampilan mewah yang membuatnya terasa hangat dan ramah. Ini lebih tentang menaruh banyak pemikiran ke dalam detail kecil daripada menghabiskan banyak uang untuk mencoba menciptakan ruang mewah.

Memberi kamar tidur Anda tampilan mewah tidak selalu berarti Anda harus mengeluarkan banyak uang. Ini tentang memahami ruang dan berpegang teguh pada estetika yang Anda inginkan. Dengan trik ahli sederhana untuk membuat kamar tidur Anda terlihat mewah, Anda dapat menciptakan ruang yang Anda rindukan setiap malam. Anehnya, mendekorasi ulang kamar paling pribadi di rumah Anda dapat memberi tahu Anda hal-hal tentang diri Anda yang bahkan tidak Anda ketahui.

Memindahkan beberapa hal dan menambahkan satu atau dua hal dapat membuat perbedaan besar dan menawarkan perasaan yang datang dari tinggal di suite bintang lima. Dari tempat tidur hingga desain dinding, berikut adalah tip kami untuk menciptakan kamar tidur Anda yang paling mewah.

Mulailah Dengan Tempat Tidur

Tidak ada yang membuat ruangan terlihat lebih mewah daripada lapisan seprai dan bantal yang indah. Perombakan tempat tidur mini memberi ruangan Anda kilau instan yang mengingatkan pada kamar tidur hotel yang murni. Mulailah dengan menempatkan tempat tidur yang indah. Gunakan seprai lembut dan bumbui pengaturan dengan banyak bantal. Padukan warna, jenis, dan tekstur bantal. Bantal bergaya Eropa di samping bantal persegi Anda akan baik-baik saja. Ruang tidur yang indah menjadi titik awal untuk membuat kamar tidur Anda terlihat mahal.

Dandani Jendela Anda

Dandani Jendela Anda

Pembalut jendela yang pas lebih dari sekadar menawarkan privasi; mereka menambahkan elemen keanggunan ekstra. Jadi, apakah Anda memilih gorden, kerai atau daun jendela, pertimbangkan gaya yang sesuai dengan tema lingkungan Anda. Tirai lebih populer karena berpotensi membuat jendela biasa terlihat menarik. Pertimbangkan untuk menggantung tirai yang jatuh ke lantai. Mereka menambahkan tampilan yang elegan saat ditarik ke samping.

Percantik Dinding Anda

Semua kamar hotel mewah memiliki fitur yang sama: dinding yang dirancang dengan elegan. Dinding telanjang di kamar tidur sangat jauh dari kemewahan. Sertakan sedikit warna atau wallpaper untuk memberi kamar tidur Anda tampilan yang lebih hangat dan premium. Perpaduan warna yang menenangkan memiliki efek menawan pada keseluruhan arsitektur ruangan dan akan membantu tidur malam yang nyenyak. Jauhi warna-warna cerah seperti warna primer dan edge ke arah perpaduan warna-warna hangat alami yang memberi Anda rasa tenang.

Gunakan Sumber Cahaya Yang Berbeda

Gunakan Sumber Cahaya Yang Berbeda

Tidak ada yang lebih mengecewakan dari kamar tidur dengan hanya satu lampu di atas kepala. Petir berfungsi menciptakan berbagai suasana sesuai dengan kebutuhan pada waktu tertentu. Selain itu, sumber cahaya yang baik dapat mengubah keseluruhan tampilan dan nuansa ruang. Untuk kesan mewah, pilih berbagai sumber pencahayaan, termasuk sconce dinding, lampu di atas kepala, lampu meja, lampu yang dapat disesuaikan, dan sebagainya. Lebih baik lagi, belilah lampu plafon yang mewah dengan lapisan kristal mengkilap untuk meningkatkan faktor kemewahan.

Sebuah karya seni

Sebuah karya seni

Bahkan kamar tidur paling membosankan dan paling membosankan pun akan menjadi hidup saat sebuah karya seni diperkenalkan. Tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk menggantung karya seni di kamar Anda: foto sederhana dapat menunjukkan kemakmuran. Melangkah lebih jauh dengan memilih one piece statement, diposisikan di atas kepala tempat tidur untuk dampak maksimal, akan memberikan kesan kemewahan tertinggi. Jika kamar tidur Anda kehilangan beberapa karya seni, itu membuat ruang kosong.

Kesimpulan

Ini adalah beberapa sumber artikel seputar cara fantastis untuk mendekorasi kamar tidur mewah. Jika Anda tidak yakin seberapa bagus desain Anda nantinya, Anda dapat mempertimbangkan untuk menyewa seorang desainer interior profesional, lakukan pekerjaan mendesain kamar tidur mewah Anda. Jika Anda berasal dari Los Angeles, Anda dapat memilih dari desainer interior papan atas Los Angeles. Santa Monica harus menjadi salah satu tempat terbaik untuk tinggal di Los Angeles, dan jika Anda ingin mendesain kamar tidur Anda di Santa Monica, Anda dapat beralih ke desainer interior Santa Monica untuk membuat desain unik kamar tidur Anda untuk menambahkan sentuhan kemewahan.

Info lainnya : Beberapa Ide Membuat Taman Kecil Di Rumah Anda