Tips Untuk Mendesign Dapur Yang Elegan

Tips Untuk Mendesign Dapur Yang Elegan

Dapur sekarang menjadi barang pameran rumah modern. Anda akan mengharapkan desain dapur mewah apa pun menyertakan teknologi mutakhir dengan peralatan terbaru dan bahan berkualitas tinggi. Anda akan membuat iri teman Anda dengan tren desain dapur terbaru dan peralatan intuitif yang tidak hanya terlihat bagus tetapi juga membuat hidup Anda lebih mudah.

Baca terus untuk tip desain interior terbaru untuk proyek dapur mewah Anda:

1. Gabungkan dua pulau dapur

Desain dapur berbentuk U sangat cocok untuk proyek dapur mewah karena gaya dapur ini seringkali cukup besar untuk memiliki ruang untuk pulau pusat untuk persiapan dan penyimpanan makanan tambahan.

Dengan dapur berbentuk U Anda bahkan bisa memasukkan dua pulau jika Anda punya ruang. Satu pulau dapat digunakan untuk menyiapkan makanan dan yang lainnya dapat digunakan untuk hiburan. Saat menjadi tuan rumah, Anda dapat mempersiapkan, memasak, dan melayani jauh dari tamu Anda, sambil tetap dapat mengobrol dengan mereka seperti Anda.

Banyak orang membuat kesalahan dengan melupakan kenyamanan tempat duduk di sekitar area dapur mereka dan kemudian mendapati diri mereka bertengger tidak nyaman di kursi bar untuk waktu yang lama.

Pastikan Anda menyertakan kursi bar berbantalan dan berlapis kain di sekitar pulau Anda untuk kenyamanan. Untuk kemudahan tertinggi, mengapa tidak memasukkan stasiun pengisian daya untuk laptop dan ponsel Anda? Anda kemudian dapat bekerja di pulau dapur Anda selama yang Anda butuhkan tanpa khawatir kehabisan baterai.

2. Sertakan penyimpanan built-in

Pastikan Anda menyertakan banyak penyimpanan built-in di proyek dapur Anda. Menyembunyikan barang-barang yang tidak sedap dipandang penting di dapur mewah dan penyimpanan tarik menawarkan solusi ideal – baik dengan lemari makan tarik lurus atau di rak lemari yang ditarik keluar dan kemudian dilipat.

Anda juga perlu memastikan bahwa semua peralatan dapur Anda masih dapat diakses dengan mudah. Misalnya, lemari dan laci pemilah sampah akan membantu Anda mengatur daur ulang sekaligus menjaganya agar tidak terlihat.

Pikirkan tentang ‘penyimpanan dinding’ sebagai lawan dari ‘lemari dinding’. Rak dan lemari terbuka bisa menjadi pernyataan fungsional – baik yang sedang tren dan menawarkan ruang praktis. Warnai satu atau dua rak dengan warna yang lebih berani dan lebih cerah pada rak lainnya untuk tampilan yang bergaya.

3. Ekstraktor tersembunyi harus dimiliki

Tren menggunakan dapur sebagai ruang hiburan telah melihat kebutuhan untuk menyembunyikan benda-benda yang tidak sedap dipandang atau, jika Anda tidak dapat menyembunyikannya, membuatnya terlihat bagus. Kipas langit-langit yang dipasang rata atau kipas angin di meja dapur populer dalam desain dapur mewah, seperti halnya ekstraktor yang digantung dengan kawat.

Tip lainnya adalah membeli ekstraktor dengan penutup yang dapat dilepas dan mengganti penutup dengan bahan yang sama dengan permukaan dapur atau splashback.

4. Tambahkan detail mewah

Personalisasi dapur sedang tren di tahun 2018. Tip desain interior adalah menambahkan detail pada lemari dapur – pertimbangkan warna yang kaya, kaca asap, dan bahan metalik yang sedang tren.

Veneer gelap dan kayu berbutir tebal juga merupakan tren tambahan yang dapat Anda masukkan ke dalam proyek dapur mewah Anda.

Dapur minimalis dengan mekanisme push-in untuk membuka lemari telah populer dalam beberapa tahun terakhir, tetapi desain dapur mewah sekarang menjauh dari tren ini dan menggunakan gagang dapur berornamen yang mencolok sebagai alternatif.

Pegangan tembaga dan emas mawar sangat populer, menambahkan lebih banyak kehangatan visual daripada hitam dan baja tahan karat.

Dapur Yang Elegan

5. Jadikan pencahayaan sebagai fitur pernyataan

Apa dapur mewah tanpa cukup cahaya untuk benar-benar menghargainya?

Showstopper sejati dari lampu gantung pasti akan mengesankan dan akan membawa banyak cahaya ke dapur Anda, membuatnya tampak lebih luas. Juga lebih mudah untuk menyiapkan dan memasak makanan dalam pencahayaan yang baik. Lampu gantung yang mencolok akan langsung membuat dapur Anda menonjol.

Untuk tampilan futuristik di dapur Anda, pasang lampu LED di sepanjang meja kerja Anda, di belakang splashback kaca, dan di bawah lemari Anda. Pilih beberapa yang dapat Anda ubah warnanya dengan beralih untuk menciptakan atmosfer yang berbeda. Ini adalah pilihan yang bagus jika Anda menikmati pesta hosting.

6. Jangan lupa tentang wastafel dapur

Alat yang paling banyak digunakan di dapur adalah kombinasi wastafel dan keran, jadi ketika Anda merencanakan proyek dapur mewah Anda, Anda perlu mengalokasikan cukup uang untuk area dapur yang banyak digunakan ini. Anda harus membelanjakan sebanyak anggaran Anda memungkinkan untuk desain berkualitas tinggi yang akan bertahan selama bertahun-tahun penggunaan konstan.

Popularitas ketel semakin memudar dalam masyarakat yang kekurangan waktu saat ini, jadi Anda pasti akan mendapatkan keuntungan dari keran air panas hemat waktu dalam proyek dapur mewah Anda.

7. Pertimbangkan lantai mewah alternatif

Tidak ada keraguan bahwa ketika kita memikirkan lantai mewah, kita secara otomatis memikirkan marmer yang mewah dan dekaden.

Namun jika Anda menginginkan sesuatu yang berbeda, ada dua bahan lantai mewah lainnya yang dapat Anda pertimbangkan:

Ubin lantai Maroko yang bergaya dan canggih

Langit adalah batasnya dengan pilihan desain ubin. Anda dapat menemukan ubin reklamasi antik, ubin buatan tangan, ubin yang dirancang khusus, atau mosaik kerikil – baik yang dibeli di toko atau yang dipesan oleh seniman.

Kayu rekayasa

Dengan lapisan atas veneer tipis dari kayu solid dan lapisan dasar yang terbuat dari papan serat atau kayu lapis kepadatan tinggi, kayu rekayasa memerlukan lebih sedikit perawatan daripada kayu keras padat. Ini sangat tahan lama dan tidak membutuhkan finishing atau finishing ekstra.

Selain lantai baru Anda, Anda bisa menambahkan permadani mewah untuk menciptakan daya tarik yang nyaman namun canggih. Cobalah karpet Turki besar yang pas di bawah meja dapur Anda.

8. Gunakan peralatan multifungsi

‘Segitiga kerja’ tradisional dari desain dapur bertahun-tahun yang lalu kurang populer sekarang Anda dapat membeli peralatan multifungsi. Anda dapat mengatur bank peralatan built-in di laci besar dan di belakang pintu lemari.

Integrasikan teknologi ke dalam desain dapur Anda untuk menciptakan dapur pintar – mulai dari pencahayaan yang dapat Anda kontrol melalui ponsel cerdas hingga oven yang akan mengirim pesan teks saat makan malam Anda matang dengan sempurna.

Memasukkan lemari es atau kompor baru ke dalam proyek dapur Anda akan membuat tamu kagum dan juga akan membuat hidup Anda lebih mudah. Lihatlah lemari es Family Hub dari http://agenmaxbet.net/ yang mencakup fungsi hiburan dan organisasi keluarga.

Info lainnya : TIPS DESAIN YANG MEMBERIKAN RUMAH TAMPILAN SEGAR