5 Cara Membuat Rumah Terlihat Elegan dengan Budget Minim

5 Cara Membuat Rumah Terlihat Elegan dengan Budget Minim

Memiliki rumah yang terlihat mewah mungkin sulit, terutama jika Anda memiliki anggaran dekorasi yang ketat. Untungnya, ada beberapa cara – bahkan dengan anggaran terbatas – yang bisa Anda dapatkan dari penampilan mewah yang Anda impikan.

Desainer interior telah berbagi beberapa rahasia selama bertahun-tahun yang telah memberi pemilik rumah beberapa wawasan tentang bagaimana mereka dapat membuat rumah mereka terlihat elegan tanpa merusak bank. Dari menambahkan bantal dan lapisan cat baru hingga perawatan jendela dan lantai kayu, ini adalah solusi sederhana yang perlu Anda ketahui.

Di sini, Anda akan menemukan 5 cara paling sederhana dan paling murah untuk membuat rumah Anda terlihat elegan. Luangkan waktu untuk terus membaca – Anda mungkin akan terkejut dengan trik sederhana ini untuk membodohi tamu Anda dengan berpikir Anda menjalani kehidupan kelas atas.

Berikut 5 hal yang harus Diperhatikan:

1) Crown Moulding – Detail Mempengaruhi

1) Crown Moulding - Detail Mempengaruhi

Semuanya ada dalam rincian. Ketika datang untuk mendekorasi rumah Anda agar terlihat mewah dan dibuat khusus, detail adalah kuncinya. Dalam hal ini, detailnya adalah cetakan mahkota .

Cetakan mahkota memiliki cara untuk membuat ruangan terlihat lengkap atau selesai; menyatukan langit-langit dan dinding, memberi mereka penampilan yang elegan. Tanpa sentuhan akhir ini, kamar cenderung terlihat murah atau belum selesai.

Untungnya, cetakan mahkota relatif tidak mahal (terutama plastik, versi yang dapat dicat), membuatnya terjangkau pada hampir semua anggaran. Ada banyak lebar untuk dipilih, tetapi jika Anda ingin dampak yang lebih besar, pilih trim terluas yang memungkinkan anggaran Anda. Untuk yang paling glamor, coba tambahkan semua jenis pada moulding ke rumah Anda, yaitu mahkota, alas tiang tinggi, balok langit-langit, kolom, medali langit-langit, rel kursi dll …

2) Cat – Masalah Warna

2) Cat - Masalah Warna

Warna cat mungkin merupakan salah satu keputusan paling sulit untuk dibuat ketika mendekorasi ruangan, terutama ketika dekorasi yang tersisa akan didasarkan pada palet warna. Namun, jika keanggunan adalah apa yang Anda cari, ada warna-warna tertentu yang menambah glamor instan ke rumah Anda.

Pilih salah satu dari dua opsi warna ini — tebal dan dramatis, ATAU warna lembut dan bersahaja. Rona ini memungkinkan Anda untuk menambahkan keanggunan instan ke rumah Anda. Ini hanya tergantung pada kepribadian warna Anda dalam hal opsi yang Anda pilih.

Lukisan pintu interior hitam adalah ide bagus. Secara otomatis membuat perasaan mahal, tanpa menyebabkan banyak kerusakan pada dompet Anda. Namun, jika Anda memilih opsi ini, pastikan untuk menambahkan beberapa aksesori hitam ke ruang untuk menyatukan keseluruhan desain.

3) Bantal – Kenyamanan & Keanggunan

3) Bantal - Kenyamanan & Keanggunan

Bantal di seluruh rumah Anda memiliki dua tujuan. Pertama, jika mereka dipilih dengan benar, mereka benar-benar dapat memunculkan faktor keanggunan. Dua, mereka memberi tamu Anda sedikit kenyamanan ekstra di sofa, dan menawarkan perasaan nyaman dan berlapis ke kamar Anda.

Aspek kenyamanan berbicara untuk dirinya sendiri, yaitu, jika Anda memilih bantal yang cukup besar untuk beristirahat, dan lembut. Bicara soal ukuran, Anda ingin menghindari standar 12 hingga 18 inci untuk melempar bantal. Sebagai gantinya, pilihlah sesuatu yang lebih besar, seperti sarung bantal 22 inci yang diisi dengan sisipan 24 inci.

Bantal besar dan empuk menciptakan penampilan yang sangat mewah dan elegan — dan jangan berhemat pada sisipan bantal, hanya mengisi bagian bawah saja.

4) Perawatan Jendela – Aksesori yang Harus Dimiliki

4) Perawatan Jendela - Aksesori yang Harus Dimiliki

Sederhana — rumah tanpa jendela perawatan akan terlihat belum selesai dan murah. Untungnya, perawatan jendela adalah salah satu cara yang paling murah untuk menambah keanggunan ke rumah Anda, serta privasi yang sangat dibutuhkan.

Saat memilih perawatan jendela Anda ingin membuat pilihan cerdas. Misalnya, memilih bahan tipis bergaris terlihat sangat murah, bahkan jika mereka adalah pilihan yang paling murah. Disarankan agar Anda menghindari bahan tembus pandang. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat membeli gorden di luar rak. Banyak toko berantai menawarkan gorden berjejer yang tampak elegan dan mahal — meskipun harganya tepat.

Kunjungi toko aksesoris online yang menjual segala kebutuhan dekorasi Anda, klik link berikut.

Ketika datang ke perawatan jendela tetap dengan bahan-bahan elegan seperti sutra alami, linen dan kapas (poliester atau kain buatan manusia biasanya terlihat murah). Jika gorden bukan untuk Anda, maka cobalah anyaman bambu atau tirai kayu. Pastikan untuk mendandani jendela Anda — memastikan rumah Anda terlihat elegan dan dirancang dengan baik.

5) Perangkat Keras – Pilih Unik

5) Perangkat Keras - Pilih Unik

Memang benar bahwa Anda dapat berjalan ke toko perlengkapan rumah dan dihadapkan dengan seluruh dinding laci dan kenop . Namun, itulah saat yang tepat ketika Anda harus berbalik dan berjalan keluar pintu.

Perangkat keras massal ini tidak mahal, tetapi mereka juga berkualitas buruk dan terlihat murah. Untuk beberapa dolar lagi – meskipun tidak cukup untuk menghancurkan bank – Anda bisa mendapatkan potongan yang elegan dan lebih mahal di tempat lain.

Toko perangkat keras yang lebih kecil, pasar loak, dan toko barang antik adalah tempat terbaik untuk mencari. Anda dapat menemukan kenop dan tuas laci tugas berat yang terlihat mahal dan dengan harga yang jauh lebih terjangkau, memberi rumah Anda tampilan elegan dan unik yang Anda inginkan.

Baca Juga : 9 Tips Membuat Rumah kecil Menjadi Indah